Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

SKY GOAT ( SUSU ETTAWA BUBUK PLUS PROPOLIS)

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
49 kali
Harga Mulai
Rp. 27.000
Sampai dengan
Rp. 45.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail SKY GOAT ( SUSU ETTAWA BUBUK PLUS PROPOLIS)

SKYGOAT PLUS PROPOLIS

KOde: SKGY 021

SKYGOAT terbuat dari susu kambing etawa berkualitas tinggi dengan mengunakan pakan organik yang didapat dari sekitar kaki gunung merapi. Susu Kambing Etawa Plus Propolis terbuat dari susu kambing etawa murni berkualitas tinggi, yang dipadu dengan Propolis yang sudah sangat terkenal khasiatnya. SKY GOAT diolah di pabrik yang modern dan memenuhi standar Good Manufacturing Practices ( GMP) , sehingga menghasilkan produk yang bermutu tinggi dan higienis. Kelebihan Susu Kambing Etawa

1. Dari segi nutrisi, komposisi, dan sifat alami, Susu kambing etawa komposisi, dan sifat kimia alami memiliki kandungan yang mendekati ASI.

2. Mempunyai sifat antiseptik, Alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini di sebabkan adanya Flourin yang kadarnya 10-100 kali lebih besar dari pada susu sapi.

3. Bersifat basah ( Alkaline Food) sehingga aman bagi tubuh.

4. Proteinnya lembut dan efek laktasenya ringan, sehingga tidak menyebabkan diare.

5. Kandungan protein yang terkandung lebih baik daripada telur.

6. Lemaknya mudah di cerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus lebih kecil dibandingkan dengan butiran lemak susu sapi atau susu lainya. Dan juga bersifat Homogen alami. Hal ini mempermudah untuk di cerna sehingga menekan timbulnya reaksi-reaksi alergi. Susu kambing etawa dapat dicerna oleh manusia 20 menit lebih cepat dari pada susu lainnya. Keunggulan dari propolis dibanding produk kesehatan Alami lainnya

1. Propolis sebagai anti bakteri dan anti virus.

2. Propolis dapat mencegah penuaan dini.

3. Propolis dapat melawan Giardia sp. dan Trichomonas sp. dengan berperan menjadi anti parasit- aktif.

4. Propolis dapat menyembuhkan peradangan.

5. Propolis dapat meningkatkan imunitas tubuh dengan menstimulasi produksi anti bodi,dll

Tampilkan Lebih Banyak